Memancing Di Fishing Valley Keradenan Bogor

memancing di fishing valley bogor
Memancing ikan merupakan salah satu hobi yang dimiliki banyak orang saat ini, dan hobi memancing ini tidaklah mudah. Kebanyakan yang memiliki hobi ini ialah bapak-bapak. Mereka harus memiliki kesabaran extra untuk mendapakan satu ekor ikan dan disitulah sensasi memancing itu ada. Mulai dari menyiapkan umpan hingga kesabaran yang diperlukan dalam memancing. Umpan bisa berupa cacing tanah, atau campuran makanan yang telah dicampur-campur, biasanya ditambahkan juga sedikit campuran roti, keju, sarden atau apapun yang berbau enak. Dibutuhkan keahlian dan teknik khusus, dan keberuntungan tentunya dalam memancing. Maka tak heran banyak pula orang yang tak gemar memancing, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk yang gemar memancing? Banyak pula yang gemar memancing di laut, Beberapa dari teman Saya gemar memancing di laut dan sungai, namun jika Anda ingin memancing dengan mudah, Anda bisa saja memancing di kolam yang saat ini banyak disediakan untuk khusus tempat tempat pemancingan. Jadi, Anda bisa memancing dengan santai dan mudah.

Saat ini banyak sekali tempat pemancingan yang dibuka untuk bisa memenuhi kebutuhan Anda sekalian yang memiliki hobi memancing. Salah satu tempat pemancingan yang ada ialah Fishing Valley yang terletak di Keradenan, Bogor. Ditempat inilah Saya dengan beberapa tim dari departemen lain dikantor Saya memutuskan untuk fun gathering. Dengan tema memancing ikan dan diacara puncak nanti Kami semua diperbolehkan nyebur bareng menangkap ikan. Pokoknya bergembira bersama.

MEMANCING DI FISHING VALLEY KERADENAN BOGOR


Kami berangkat pada pukul 08.00 dan sampai di tempat pads pukul 09.30 dan untungnya jalanan masih lancar dan belum terkendala macet. Sampai ditempat pemancingan, Kami langsung berkumpul dengan tim yang telah dibagi-bagi sebelum hari keberangkatan. Tim Kami berisikan  lima orang, dan yang jago mancing ada dua orang, Bapak Ruslan dan Pak Libertus. Mereka gemar memancing baik disungai ataupun dilaut. Maka Saya berharap bisa menang. 

Selang beberapa menit tim lain mendapatkan ikan sekaligus dua di satu pancingan, hebat bukan? Dan tim Kami pun masih menunggu umpan dimakan ikan. Selain memancing ikan Kami ada kegiatan lainnya yaitu barbequ. Memanggang ikan yang didapat dan jagung, sosis yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Beberapa jam berlalu dan sudah diputuskan pemenang dari mancing bareng ini. Dan Tim Saya kalah, hanya mendapatkan empat ekor ikan saja. Tapi, Kami tetap senang dan bersyukur karena boleh bergembira bersama dengan departemen lain dan mengenal satu sama lain. Sekarang mari Kita ulas kelebihan dan kekurangan temptnya.

memancing di fishing valley bogor


Kelebihan Fishing Valley, pelayanan yng diberikan ramh dan sangat baik. Restorannya bersih dan nyaman, kemudian lapak yang disediakan untuk meman ing cukup besar sehingga tidak terlalu sempit untuk meletakan barang-barang bawaan Kita yang banyak. Dari harganya juga terjangkau. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ada penyewaan pancing untuk yang tidak membawa pancing.

Kekurangan Fishing Valley, kebersihan toilet sangat kurang, karena kotor dan gelap. Dibeberapa lapak bau seperti bau bangkai, khususnya lapak di ujung yang paling dekay dengan sungai. Harga makanan di restoran cenderung mahal dan sedikit kisaran harga antara 30-50 ribuan, jika untuk fun gathering dengan banyak orang seperti ini pasti akan kurang dan budget membengkak. Kemudian tidak ada jasa bakar-bakar ikan, sehingga jika mau bakar-bakar Anda sekalian harus membawa peralatannya sendiri.

Demikian beberapa ulasan yang bisa Saya berikan untuk Anda sekalian. Semoga bisa memberikan manfaat dan inspirasi Anda jika ingin memancing bersama. Jika ada komentar atau Anda ingin sharing bersama Saya silahkan isikan kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

2 komentar:

  1. "Kekurangan Fishing Valley, kebersihan toilet sangat kurang, karena kotor dan gelap. Dibeberapa lapak bau seperti bau bangkai ..."

    Bau bangkai ikan ya jeng? Kan disana tempat pemancingan. BTW si jeng ini kok sering typo yaaa... DIperbaiki lagi dong jeng, biar pembaca jadi lebih nyaman...

    BalasHapus
  2. Hahahahaha iya ya mas bro? Soalnya kadang pake hp updatenya jadi susah..sorry yah..next nya akan lebih baik

    BalasHapus